Informasi dan Pemesanan Buku: 083 838 390 856 Dapatkan Diskon Menarik!

About Us

~
Boekoepedia. Toko Buku yang menyediakan segala macam buku ensiklopedia. Tersedia ensiklopedia dari segmen anak-anak hingga dewasa, pelajar hingga profesional. Untuk sementara ini, kami hanya menerima pembelian dengan cara Cash/Tunai melalui transfer dan eniklopedia dapat kami kirim ke seluruh pelosok tanah air.
Kami menawarkan diskon yang cukup besar bila anda sebagai pelanggan membeli buku dalam jumlah yang besar, baik untuk perputakaan maupun pribadi. Selain ensiklopedia, kami juga menyediakan buku-buku pelajaran sekolah, bacaan novel, teenlit, dll (khusus dalam jumlah besar).
Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi:
Boekoepedia
+6283 838 390 856
boekoepedia@gmail.com
**) Kami pihak Boekoepedia hanya menggunakan 1(satu) nomor yang tertera diatas. Bila ada pihak yang mengaku sebagai Boekoepedia, harap diabaikan. Harap menjadi perhatian karena maraknya penipuan yang sering terjadi. Sekali lagi, kami melakukan segala perjanjian transaksi menggunakan nomor yang tertera diatas. Diharap pelanggan tidak mudah percaya pada alasan-alasan yang dapat menipu karena sekali lagi, Boekoepedia hanya menggunakan 1(satu) nomor. Terima Kasih (:
**) Kami pihak Boekoepedia hanya menggunakan 1 alamat email dengan domain gmail.com BUKAN yahoo.com hotmail.com maupun domain-domain lainnya. Apabila terdapat email yang mengaku bahwa yang bersangkutan adalah pihak Boekoepedia, harap diabaikan. Email kami hanya satu, yaitu boekoepedia@gmail.com Abaikan email-email yang mengaku sebagai pihak Boekoepedia. Terima Kasih (: