Informasi dan Pemesanan Buku: 083 838 390 856 Dapatkan Diskon Menarik!

Pembelian

~
Pemesanan:
1. Pelanggan/pemesan memilih buku Ensiklopedia/Referensi dari etalase yang akan rutin di update pada blog ini bila terdapat perubahan/tambahan produk.

2. Pelanggan/Pemesan buku dapat menghubungi pihak Boekoepedia melalui sms ke 083-838-390-856 dengan format:
Order#Nama pelanggan/pemesan#Pilihan buku yang akan dipesan#Jumlah buku yang akan dipesan#Alamat pengiriman, lengkap (Kota, Kode pos, Propinsi)

3. Pihak Boekoepedia akan mengkonfirmasi melalui SMS perihal ketersediaan stock, apabila stock buku tersedia maka akan kirimkan perincian stock, total harga pesanan, biaya kirim dan diskon, dan no rekening bank untuk transfer pembayaran kepada pelanggan/pemesan

4. Pelanggan/Pemesan segera melakukan konfirmasi akan kepastian pembelian atau pembatalan, bilamana pelanggan/pemesan mengkorfimasi untuk membeli, Boekoepedia akan langsung menginfokan tanggal dan waktu untuk pembayaran, dengan format:
Konfirmasi Pembelian#Beli/Batal#Nama pelanggan/pemesan#Pilihan pesanan

5. Jika anda mengkorfirmasi untuk membeli buku, maka kami akan langsung menginfokan perincian pembayaran tentang total uang yang harus dikirim. Setelah anda mengirimkan sejumlah uang pembayaran, anda WAJIB untuk mengkonfirmasikan pembayaran dengan format:
Konfirmasi Pembayaran#Nama pelanggan/pembeli#Total uang yang telah dibayarkan

6. Setelah anda mengkorfirmasikan pembayaran tersebut, Boekoepedia akan LANGSUNG memproses pemesanan anda, SAAT ITU JUGA dan kami akan segera mengirim barang pada hari yang sama setelah kami mendapat konfirmasi.

Promo dan Diskon: 
1. Besarnya Diskon mulai dari 5 – 20% (sesuai dengan ketentuan promo)
2. Apabila tidak sedang promo/program diskon maka harga sesuai dengan daftar harga sebelumnya (tanpa diskon).

Ketentuan Biaya Kirim:
1. Biaya kirim diperhitungkan sesuai dengan tujuan, berat buku pesanan dan nominal ordernya.
2. Kami menggunakan jasa pengiriman TIKI.

Jumlah Pesanan
1. Minimal pesanan adalah satu judul buku terintegrasi baik dalam 1 volume maupun lebih dari 1 volume.

Garansi:
1. Pihak Boekoepedia menjamin buku yang kami kirim baru dalam keadaan tersegel plastik dan tidak cacat, kecuali selama pengiriman oleh jasa kurir
2. Kesalahan percetakan akan menjadi tanggung jawab kami.