Informasi dan Pemesanan Buku: 083 838 390 856 Dapatkan Diskon Menarik!

Ensiklopedia Bagus Untuk Anak

~




Ensiklopedia Bagus Untuk Anak adalah buku referensi terbaik bagi anak anda untuk menguasai ilmu pengetahuan dan beragam rahasia alam sekitar kita. Secara jrlas dan sangat menarik, buku ini menyajikan pengetahuan tentang dunia, pembentukan alam semesta termasuk bumi; pertumbuhan makhluk hidup dan cara kerja tubuh manusia; sejarah, budaya dan cara hidup kelompok manusia di berbagai belahan bumi; manfaat sains dan beragam teknologi yang memudahkan kehidupan manusia; dan lain-lain. penyajian materi untuk buku referensi ini dilengkapi dengan ilustrasi berwarna yang sangat indah sehingga menjadikan buku referensi ini sebagai bacaan idaman bagi pelajar atau anak anda.


Setiap anak memerlukan buku yang dapat menjawab pertanyaan mereka tentang dunia. Bagaimana bumi terbentuk, apa yang membuat tumbuhan berkembang, mengapa matahari bersinar, bagaimana cara kerja tubuh manusia, apa yang terjadi di masa lalu, dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.


Ensiklopedia Bagus Untuk Anak ini menyajikan  jawaban bagus bagi mereka, disertai aneka gambar penuh warna yang akan menarik minat para pembaca muda.


Ensiklopedia Bagus Untuk Anak terbagi menjadi sejumlah bab tematis yang membahas topik menarik, yaitu luar angkasa, ilmu bumi, lingkungan hidup, hewan dan tumbuhan, negara-negara di dunia, budaya, sejarah, sains dan teknologi, serta tubuh manusia.


Spesifikasi Ensiklopedia Bagus Untuk Anak:
• Ukuran: 21.5 x 29 cm
• Terdiri atas 4 jilid
• Kertas isi: matt coated 150 gram, hardcover, fullcolour

Kondisi : Baru dan bersegel
Harga: Rp.  2.160.000,-